PRIVY UNTUK PERUSAHAAN

Pikirkan tentang bisnis Anda. Beralih menjadi dimensi digital untuk memberi diri Anda kebebasan berkonsentrasi pada hal-hal yang penting, dan menghabiskan waktu yang berharga untuk membangun bisnis Anda.

HUBUNGI SALES

Sederhanakan Proses Penandatanganan Dokumen di Setiap Departemen

Mulai dari perjanjian kerja hingga penawaran penjualan, pesanan pembelian, dan lainnya, Privy mendukung setiap tingkat organisasi Anda untuk mencapai tingkat efisiensi yang lebih tinggi dalam alur kerja bisnis.

Human resources and staffing

Sumber Daya Manusia dan Kepegawaian

Hilangkan dokumen berbasis kertas dan proses perekrutan yang lebih cepat dengan mengirimkan kontrak kerja digital dengan Privy. Juga berguna untuk waralaba internasional, menghindari kebutuhan untuk hadir secara fisik dalam proses perekrutan atau saat menandatangani kontrak, dengan integritas data penerima yang terjamin dan keaslian penerbit dokumen.

Procurement

Pembelian

Proses pengadaan cenderung melibatkan banyak kontrak seperti penandatanganan pembelian, tagihan, perjanjian, dan dokumen penting lainnya. Dengan Privy, mendigitalkan dokumen dan proses penandatanganan dapat membantu mengurangi dokumentasi yang berantakan, mengurangi biaya yang signifikan, dan meminimalkan risiko tambahan, seperti barang yang dapat hilang atau rusak.

Legal

Hukum

Departemen hukum di sebuah perusahaan harus memastikan legalitas dan validitas setiap dokumen penting yang mereka tangani, seperti kontrak dan NDA. Dengan jumlah kertas yang sangat besar dalam praktik sehari-hari mereka, Privy dapat membantu menyederhanakan proses hukum Anda dan memiliki validitas dan efek hukum yang sama seperti tanda tangan pada dokumen kertas.

PrivyID’s client: Kangean Energy Indonesia PrivyID’s client: JD.ID PrivyID’s client: Alodokter

Transformasikan Bisnis Anda secara Digital dengan Layanan End-to-End Kami dan Dapatkan Beberapa Keuntungan Berikut Ini

Customer acquisition cost

90%
mengurangi biaya akuisisi pelanggan

Gunakan layanan kami untuk onboard pelanggan baru secara online dan pangkas biaya akuisisi pelanggan hingga 90%.

Registration process

28x
proses registrasi yang lebih cepat

Platform kami memungkinkan Anda untuk memproses registrasi secara langsung, mempercepat prosedur hingga 28x lebih cepat.

Paper use

100%
mengurangi penggunaan kertas

Mengurangi hingga 100% limbah kertas dengan menerapkan solusi manajemen digital ke dalam proses administratif Anda.

Teknologi kami hadir untuk membantu Anda mengembangkan bisnis

Berkolaborasi dengan kami untuk mempercepat transformasi digital, meningkatkan efisiensi, dan melindungi pelanggan Anda dari penipuan identitas dan kejahatan dunia maya.

Protect Your Customers' Identities and Electronic Transactions

Lindungi identitas pelanggan dan transaksi elektronik Anda

Semua akun Privy telah melalui prosedur verifikasi KTP dan semua proses penandatanganan digital memerlukan autentikasi multi-faktor, untuk membantu Anda melindungi identitas pelanggan dan transaksi elektronik mereka.

Save, Manage, and Sign Documents in One Integrated Platform

Simpan, kelola, dan tanda tangani dokumen dalam satu platform terintegrasi

Ucapkan selamat tinggal pada sistem pengarsipan yang sudah ketinggalan zaman dan proses pengiriman dokumen yang melelahkan. Platform berbasis cloud Privy memungkinkan Anda untuk dengan mudah mendigitalkan dokumen perusahaan Anda dengan biaya yang terjangkau.

Accelerate Your Digital Transformation in Compliance with the Law

Percepat transformasi digital Anda sesuai dengan hukum

Privy menggunakan teknologi infrastruktur kunci publik dan kriptografi asimetris untuk verifikasi integritas dokumen dan identitas penandatangan. Tanda tangan digital kami dikembangkan sesuai dengan hukum yang berlaku, menjadikannya mengikat secara hukum seperti tanda tangan dengan tulisan tangan.

Lihat bagaimana Privy memberdayakan bisnis

kurang dari 1 hari

waktu yang dibutuhkan untuk verifikasi identitas pelanggan

hingga 2.000

proses pendaftaran setiap harinya

100

dokumen setiap bulan

2.000

mengurangi penggunaan kertas sebanyak 2,000 halaman per bulan

Digunakan oleh Direktur dan staff Departemen HR untuk menandatangani

Dokumen penilaian, surat pernyataan, dokumen laporan

-98%

hingga 4 jam waktu pendaftaran

30%

drop rate berkurang hingga 70%

+186%

hingga 20 proses pendaftaran dalam sehari

Privy adalah penyedia layanan tanda tangan digital dan identitas digital terkemuka di Indonesia. Solusi terintegrasi kami cocok untuk berbagai industri dan telah dipercaya oleh lebih dari 1800+ perusahaan

PrivyID’s client: Bank Mandiri
PrivyID’s client: Bank BNI 46
PrivyID’s client: AXA
PrivyID’s client: Kredivo
PrivyID’s client: Bank BSI Syariah
PrivyID’s client: Asuransi Manulife
PrivyID’s client: Bank Danamon
PrivyID’s client: Lintasarta
PrivyID’s client: OVO
PrivyID’s client: Investree
PrivyID’s client: PT. HM Sampoerna Tbk
PrivyID’s client: Koinworks
PrivyID’s client: Blibli
PrivyID’s client: AdaKami
PrivyID’s client: Bank BRI
PrivyID’s client: Zurich Insurance Group
PrivyID’s client: Bank Mega
PrivyID’s client: XL
PrivyID’s client: Indomaret
PrivyID’s client: Telkomsel
PrivyID’s client: Awan Tunai
PrivyID’s client: Indosat
PrivyID’s client: Akulaku
PrivyID’s client: Amartha
PrivyID’s client: Bussan Auto Finance
PrivyID’s client: AdaPundi
PrivyID’s client: Akseleran

Pengadopsi Awal Akan Untung Besar

MULAI UJI COBA 30 HARI GRATIS HUBUNGI SALES