PRIVYID UNTUK PINJAMAN ONLINE

Mewujudkan inklusi keuangan untuk semua orang melalui teknologi.

HUBUNGI SALES

Tantangan yang Dihadapi dalam Industri Pinjaman Online

Pinjaman online semakin populer dan konsumen semakin memiliki akses ke pemberi pinjaman di luar komunitas lokalnya. Didorong oleh teknologi dan lingkungan digital, transaksi dapat terjadi melalui individu, investor, dan bisnis baru yang pindah ke ranah digital ini, menjadikan pinjaman online sebagai solusi untuk mencapai inklusi keuangan bagi masyarakat. Namun, ada sejumlah tantangan yang dihadapi.

False identity

Tingkat pemalsuan identitas yang tinggi

Weak electronic signature

Tanda tangan elektronik yang lemah menyebabkan permasalahan

Organized fraud

Kelompok penipuan terorganisir

Mendukung Pertumbuhan Pinjaman Online dengan solusi PrivyID

Membantu P2P lending menjadi pendobrak di sektor jasa keuangan dengan teknologi platform yang efisien, kemampuan untuk melakukan transaksi yang lebih aman, dan tanda tangan digital yang mengikat secara hukum.

Digitalize onboarding process with e-KYC

Mendigitalkan proses onboarding dengan e-KYC

Menggunakan PrivyID untuk KYC elektronik (e-KYC) memudahkan orang untuk membuka rekening sehingga lebih terjangkau bagi penyedia layanan keuangan untuk menjangkau pelanggan yang kurang terlayani, terutama di daerah pedesaan dan terpencil di mana secara ekonomi belum layak untuk dibangun sebuah cabang.

Reduce the Risk of Maladministration and Fraud

Mengurangi risiko maladministrasi dan penipuan

PrivyID, yang mana diterima oleh hukum sebagai tanda tangan yang mengikat secara hukum, memastikan non-repudiation, yang berarti pengguna tidak dapat menyangkal telah melakukan transaksi, dan setiap tanda tangan digital terikat pada individu yang terverifikasi. Ini dapat mengurangi risiko maladministrasi dan penipuan karena data pendaftaran dimasukkan secara real-time.

More Efficient, Seamless, and Secured Process

Proses yang lebih efisien, mulus, dan aman

Mendigitalkan proses dengan PrivyID juga dapat menghilangkan hambatan yang membuat orang tidak dapat berpartisipasi dalam aktivitas keuangan. Dengan proses yang efisien, mulus, dan aman, perusahaan dapat memperluas jangkauan operasinya, agen lapangan kini dapat memberikan fokus yang lebih besar untuk mendidik dan meningkatkan kesadaran literasi keuangan di masyarakat.

Manfaat menggunakan solusi PrivyID untuk Pinjaman Online

Digital certificate

PrivyID menyediakan sertifikat digital dengan identitas pengguna dan verifikasi biometrik ke database Ditjen Dukcapil, memberikan jaminan yang lebih tinggi terhadap onboarding digital.

Seamless integration

Integrasi yang mulus memungkinkan penyampaian informasi antara dua sistem, mendorong kualitas dan efisiensi dalam proses pendaftaran pelanggan.

Legally compliant

Kami patuh secara hukum, jadi Anda tidak perlu ragu tentang keamanan dan legalitas kami. Setiap tanda tangan digital yang dibuat dengan PrivyID tidak dapat disangkal di pengadilan.

Lihat Solusi Terkait yang Paling Sesuai untuk Anda dari Studi Kasus Kami

Berikan pengalaman yang mulus untuk pendaftaran online pelanggan Anda dengan menyematkan layanan API kami langsung di aplikasi Anda.

Lihat API Integration

Menggunakan CRM atau ERP pihak ketiga Anda sendiri? Kami mendukung integrasi dengan semua perangkat lunak perusahaan besar.

Lihat Platform Integration

Buat situs web atau aplikasi end-to-end untuk Pinjaman Online Anda dengan Pembuat Custom Platform kami.

Lihat Custom Platform Builder

PrivyID telah dipercaya oleh 4 platform P2P lending terbesar di Indonesia

PrivyID’s client: Akulaku
PrivyID’s client: Kredivo
PrivyID’s client: Investree
PrivyID’s client: Akseleran
PrivyID’s client: Akulaku
PrivyID’s client: Kredivo
PrivyID’s client: Investree
PrivyID’s client: Akseleran

Mulailah Dengan PrivyID untuk Pinjaman Online

HUBUNGI SALES

Solusi Lain dari PrivyID