Ketentuan Penggunaan PrivyPass

Ketentuan Penggunaan PrivyPass

Ketentuan Penggunaan PrivyPass

Ketentuan Penggunaan PrivyPass

 

Selamat datang di PrivyPass. PT Privy Identitas Digital (“Privy”) menyediakan berbagai jenis layanan, oleh karenanya beberapa syarat dan ketentuan tambahan dapat berlaku pada saat Pengguna menggunakan Layanan Privy tersebut. Dengan membuat Akun Privy atau menggunakan Layanan Privy, Pengguna secara otomatis dapat menggunakan PrivyPass sehingga Pengguna menyatakan telah membaca, memahami, dan menyetujui Ketentuan Penggunaan ini.

Ketentuan Penggunaan ini mungkin diubah atau diperbaharui baik sebagian maupun seluruhnya dari waktu ke waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya kepada Pengguna, dan akan berlaku sejak diunggah pada Situs. Privy menyarankan agar Pengguna memeriksa Situs untuk mengetahui perubahan apapun atas Ketentuan Penggunaan ini dari waktu ke waktu.

Dengan tetap mengakses atau menggunakan Layanan PrivyPass, maka Pengguna dianggap menyetujui perubahan atas Ketentuan Penggunaan ini. Apabila Pengguna tidak menyetujui perubahan Ketentuan Penggunaan, Pengguna dapat menghubungi Privy untuk melakukan pengakhiran Akun Privy dan Layanan Privy.

Ketentuan Penggunaan ini berlaku secara khusus untuk penggunaan Layanan PrivyPass dan mengatur mengenai kesepakatan antara Privy dan Pengguna.

Silakan membaca Ketentuan Penggunaan ini dengan seksama.